"SAYA BONGKAR : 'RAHASIA BISNIS CARA MUDAH MERAIH SUKSES FINANSIAL' HANYA DENGAN MELALUI HANDPHONE ANDA..! MUNGKIN ANDA BELUM TAHU CARANYA...? SIMAK INFORMASINYA DI BLOG TUTORIAL INI. DAN DAPATKAN SUPORT SATISFACTION DARI SAYA HINGGA ANDA SUKSES MENJALANKAN BISNIS MUDAH INI..TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEB BLOG INI...

Selasa, 06 September 2016

THANK YOU

TINGGAL DUA LANGKAH LAGI ANDA AKAN MENYELESAIKAN PROSES PENDAFTARAN INI :  

2. KONFIRMASI SMS  :
Setelah Mengisi Formulir Pendaftaran lalu segera mengirim SMS pemberitahuan atau konfirmasi  Ke Nomor HandPhone saya dibawah ini : 
0855-7478-1273  (Simpati)
bahwa Anda telah Mendaftar bisnis DNI,  dengan Format sebagai berikut : 

<NAMA ANDA-KOTA-MENDAFTAR DNI-PILIHAN HAK USAHA>
  CONTOH :
<ADRIANTO-YOGYAKARTA-MENDAFTAR  DNI-7 HAK USAHA> 

Maka akan ada jawaban  SMS dari Saya dengan Format  Sbb : 
<SILAHKAN TRANSFTER Ke BANK MANDIRI dng NO-REK  : 
  900-00-1765631-6  
 A/N  :  LUSI LINAWATI. TERIMAKASIH>




3. TRANSFER BIAYA PENDAFTARAN + ONGKIR.
'Apabila Anda berniat untuk bergabung dengan 7 (TUJUH) Hak Usaha, Selanjutnya Anda Silahkan mentransfer uang Pendaftaran sebesar 1.295.000,-  PLUS Biaya Ongkos Kirim 'KARTU MEMBER' (lihat Tabel 'ONGKOS KIRIM' diatas), Contoh : Anda ternyata berdomisili di Pulau Jawa. Jadi total yang Harus Anda Transferkan Adalah Rp. 1.295.000,- ditambah Ongkos Kirim : Rp. 10.000,- 


Lalu Transferkan Biaya Pendaftaran Plus Ongkos Kirim + 3 Digit terakhir Nomor HandPhone Anda, Contoh 3 digit terakhir No HP anda 990. Maka biaya yang anda Transfer adalah : Rp. 1.305.990,-

Segera Lakukan Transfer Ke Bank :
Hasil gambar untuk mandiri
  Atas Nama :  Lusi Linawati  
  Nomor Rekening  :   900-00-1765631-6

CATATAN : 
Setelah anda melakukan Transfer Silahkan kirim SMS Konfirmasi ke No HP saya dengan CONTOH FORMAT sebagai berikut :

<ADRIANTO-YOGYAKARTA-SUDAH TRANSFER DANA Rp. 1.305.990,- MOHON SEGERA DI PROSES, TERIMAKASIH>

Setelah saya lihat ada Biaya Transferan masuk dari Anda ke Rekening Bank saya, maka saya akan segera mengaktifkan keanggotaan Anda. Begitu keanggotaan Anda sudah diaktifkan Maka saya akan mengirim data-data keanggotaan Anda lewat SMS  yaitu :  
                        1. Pin Kartu Member Anda
                        2. Serial Kartu Member Anda
                        3. No DMA (untuk Login ke Member area)
                        4. Pasword (untuk login ke Member area)

Dan Pihak Perusahaan PT. DNI akan mengirim data langsung ke Nomor HP anda berupa : 
                         1. Kode Agen
                         2. Kode Pin 

PERHATIAN :  
Data-data yang saya kirim pada Anda dan Data-data dari Perusahaan tersebut harap dicatat dan disimpan baik-baik jangan sampai Hilang dan terhapus. Karena dengan Data-data tersebutlah kita Bisa Menjalankan Bisnis ini. 

KARTU MEMBER : 
Setelah Anda Resmi Terdaftar jadi MEMBER PT. DNI, maka Anda akan mendapatkan Kartu Member DNI. Apabila Anda berada diluar Area Kota Yogyakarta, maka kartu Member Hak Bisnis anda akan saya kirim melalui PT. Pos dengan menggunakan Amplop Surat Tercatat. Tentu ada biaya pengirimannya yang harus ditanggung oleh Anda.  Jangan khawatir walaupun kiriman kartu Member Anda belum sampai ketangan Anda tapi Status Bisnis Anda sudah Aktif dan Anda sudah bisa menjalankan Bisnis ini dengan cara Masukkan kode ID dan Pasword yang saya kirim lewat SMS untuk LOGIN ke MEMBER AREA di Website PT. DNI. Dan setelah Anda Aktif Anda sudah bisa merekrut calon Downline Anda. 


Dibawah ini adalah contoh Kartu Member PT. DNI :



AKHIRNYA SAYA UCAPKAN SELAMAT DATANG...! ANDA TELAH RESMI MENJADI MEMBER PT. DUTA  NETWORK INDONESIA, SELAMAT BERGABUNG DAN SUKSES BERSAMA KAMI..! 


 




Selanjutnya apabila Masih ada yang belum jelas atau kurang mengerti saya persilahkan untuk bertanya lewat inbox Facebook saya dengan Link dibawah ini : 


Sekali lagi saya ucapkan Terimakasih Anda telah bergabung di bisnis jaringan Pulsa  PT. DNI, Saya akan mensuport Anda bersama Jaringan Team saya.